Visi Paket Keahlian Administrasi Perkantoran SMKN Manonjaya:
“Menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq dan professional dalam bidang
administrasi perkantoran, sehingga mampu berdaya saing tinggi dalam dunia kerja
baik ditingkat lokal, nasional, maupun internasional”.
Misi Paket Keahlian Administrasi Perkantoran SMKN Manonjaya:
1. Melaksanakan pembelajaran yang
berwawasan keunggulan untuk menghasilkan tamatan yang bertaqwa, cerdas,
trampil, mempunyai unjuk kerja dan kemampuan dibidang administrasi perkantoran
yang dapat digunakan dalam meningkatkan kehidupannya.
2. Membantu mengembangkan potensi
anak secara utuh dan menyeluruh, untuk menghasilkan lulusan yang profesional
dan berakhlaq mulia.
3. Menghasilkan tenaga kerja
yang berpotensi untuk mengembangkan kewirausahaan secara professional.
Tujuan Program Keahlian Administrasi Perkantoran SMKN Manonjaya :
1.
Membekali peserta didik dengan keterampilan,
pengetahuan dan sikap professional agar kompeten dalam bidangnya;
2.
Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tulisan untuk membangun relasi dengan memperhatikan norma yang
belaku di lingkungan masyarakat;
3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi dan komunikasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien;
4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang
menjadi tanggungjawabnya;
5. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen sesuai standar operasional dan prosedur yang berlaku untuk mendukung tugas pokok lembaga/organisasi;
6.
Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak;
7.
Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan dipertanggungjawabkan.
0 komentar:
Posting Komentar